Selamat Hari Ulang Tahun Universitas PGRI Banyuwangi ke-38

11 Juli diperingati sebagai hari jadi Universitas PGRI Banyuwangi, yang telah lebih dulu dikenal dengan Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Banyuwangi. Lebih dari tiga dekade, Universitas PGRI Banyuwangi berdedikasi untuk memberikan mutu pendidikan yang berkualitas bagi generasi muda Indonesia, khususnya Banyuwangi.

Pada peringatan ulang tahun ke-38 ini, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh pihak dalam perkembangan kampus tercinta kami. Baik dari mahasiswa, orang tua dan wali, mitra kerja, organisasi pemerintahan dan pendidikan tinggi Indonesia, serta seluruh elemen masyarakat yang turut serta dalam perjalanan kami.

Tidak hanya menjunjung tinggi ilmu dan pendidikan, kami bertekad untuk mencetak sarjana dengan mentalitas dan moralitas. Sehingga lulusan yang kami hadirkan di masyarakat, dapat membawa perubahan dari lini terkecil, namun berdampak besar bagi sesama.

pánský náhrdelník kůže zub skrue kasse panske tricka pánský náhrdelník kůže zub panske tricka truhlarstvibilek.cz ribstol elan saralilphoto.com ribstol elan pánský náhrdelník kůže zub skrue kasse skrue kasse panske tricka tomnanclachwindfarm.co.uk villapalmeraie.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *